Kaos Simple Anti Panas

Pasti kamu pernah kan, beli kaos bahannya panas dan kaku, apalagi bahannya gak nyerap keringat. Jadi bikin gak nyaman banget kalo dipake.

Coba deh beli kaos di Kaos Lika, dijamin kamu bakal nyaman banget pake kaos ini. Walaupun harganya murah, tapi produk kami gak murahan ya …

Kenapa sih harus dari Lika?

  1. Warna lebih general sehingga bisa dipadukan dengan bawahan apa saja
  2. Bisa dipakai harian atau gayaan
  3. Memberikan kenyamanan serta dapat memberikan kepercayaan diri anda
  4. Tidak mudah pudar warnanya walaupun dipakai bertahun tahun
  5. Desain yang pas dibadan agar penampilan anda semakin menarik

Ada banyak pilihan warna loh …

PENAWARAN MENARIK

Harga Normal

Rp 160.000

Harga Promo 

Rp 87.000,-

Mau Lebih Hemat Lagi?

Beli 4pcs cuma Rp 300.000 aja

Miliki sekarang sebelum promonya berakhir!!

Ambil Promo Sekarang !!