Panci Elektrik

Panci Elektrik Serbaguna 

Apakah Anda mengalami masalah ini?

  • Anak kos, mau masak gak ada kompor?
  • Mau masak tapi gas habis?
  • Suka masak tapi boros gas?

PANCI ELEKTRIK ADALAH SOLUSINYA!

Panci Elektrik Serbaguna

Panci elektrik adalah salah satu peralatan dapur yang wajib dimiliki mereka yang gemar memasak. alat masak ini serbaguna karena bisa dipakai sebagai penggoreng, alat kukus, rebus, tumis, dan masih banyak lagi.

KEUNGGULAN PANCI ELEKTRIK

  • Multifungsi, bisa untuk memasak sup/mie, menumis, mengukus, dan menghangatkan makanan
  • Dilengkapi dengan kemampuan merebus telur 
  • Dilengkapi dengan streamer stainless
  • Pegangan anti panas sehingga aman digunakan bersama anak-anak
  • Tutup kaca transparan tebal
  • Terbuat dari bahan stainless steel food grade

Apa kata mereka yang sudah menggunakan Panci Elektrik :

“Membantu banget panci elektrik, masak pagi sebelum berangkat kerja jadi gak perlu repot.”

Dian – Karyawan Kantor

“Berguna banget pancinya apalagi buat anak kos kaya saya, recommeded banget.”

Anna F – Mahasiswi

“Aku suka banget sama pancinya, jadi gak repot kalo gas tibatiba suka abis kalo malem-malem”

Rahma – Ibu Rumah Tangga

“Serbaguna banget, bisa dipake buat apa aja. Jadi lebih hemat, hehe.”

Ajeng – Ibu Rumah Tangga

FITUR DAN SPESIFIKASI

  • Power rotation 24500 rotation/min
  • Bahan Panci keramik anti lengket, kukusan berbahan stainless, tutup berbahan kaca serta bagian luar terbuat dari PP anti panas
  • Ukuran keseluruhan 32cm x 20,5cm
  • Kapasitas 1,2 liter
  • Power 225-450 watt
  • Tegangan 220 V/50 Hz

Dengan Menggunakan Panci Elektrik anda akan lebih mudah untuk menyiapkan makanan untuk keluarga tercinta dan dijamin makin ketagihan untuk masak deh! 

ORDER SEKARANG selagi dalam masa promo DISKON 50Dan Ada Free Ongkir Seluruh Indonesia

Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Harga Normal Rp 438.000

Diskon menjadi

Rp 219.000,-

Promo Terbatas!!