Kaos Simple Anti Panas

Pasti kamu pernah kan, beli kaos bahannya panas dan kaku, apalagi bahannya gak nyerap keringat. Jadi bikin gak nyaman banget kalo dipake.

Coba deh beli kaos di Kaos Lika, dijamin kamu bakal nyaman banget pake kaos ini. Walaupun harganya murah, tapi produk kami gak murahan ya …

Kenapa sih harus dari Lika?

  1. Warna lebih general sehingga bisa dipadukan dengan bawahan apa saja
  2. Bisa dipakai harian atau gayaan
  3. Memberikan kenyamanan serta dapat memberikan kepercayaan diri anda
  4. Tidak mudah pudar warnanya walaupun dipakai bertahun tahun
  5. Desain yang pas dibadan agar penampilan anda semakin menarik

Ada banyak pilihan warna loh …

PENAWARAN MENARIK

Harga Promo

Beli 1pcs Rp 150.000 Rp 75.000

Beli 2pcs Rp 100.000

Beli 3pcs Rp 150.000

Beli 4pcs Rp 185.000

Beli 5pcs Rp 200.000

Ada Free Ongkir juga loh minimal pembelian 8pcs

Ambil Promo Sekarang !!